"Apabila Engkau sedikit berdzikir (mengingat Allah SWT di dunia) niscaya sedikit pula kesempatanmu memandang-Nya dan kedekatanmu pada-Nya di akhirat." (Al Habib Umar bin Hafidz)


Selasa, 24 Januari 2012

Pemberian Teman

Tak sengaja, ketika membuka laci meja belajarku, di bagian laci yang paling dalam aku menemukan sebuah kaset . kaset yang sudah berdebu, karena memang sudah 3,5 tahun tak pernah kusentuh, bahkan aku sudah tak mengingatnya…

Ku ambil kaset itu.. baru teringat… kaset itu adalah pemberian dari seorang teman 3,5 tahun yang lalu…
Dulu aku bingung dan tak tau siapa yang memberi kaset itu. Setelah ku putar isinya, ternyata kaset itu dari seorang teman. Seorang teman yang aku tak terlalu mengenalnya karena memang jarang berinteraksi dengannya, hanya tau nama dan orangnya saja, tak lebih… tapi yang aku tau, dia orang yang baik hatinya.


Kaset itu hanya sempat ku putar 1X waktu menerimanya, setelah itu tak pernah lagi (karena memang ga punya tape di rumah, hee ) lalu menyimpannya baik-baik di laci…

*****
Seperti  hanya potongan-potongan cerita singkat yang selesai begitu saja… cerita singkat yang tak ada tujuan apa-apa… Dan tak pernah terjadi apa-apa… dan semua berakhir baik… Mungkin hanya sekedar gejolak rasa, yang memang sudah fitrahnya manusia…

***
Hanya berlalu… tak ada apa-apa…mungkin karena memang sudah mengerti...
yang aku tahu sekarang teman itu dalam keadaan baik :)


@Sudut Selatan Kota Angin
20-01-2012 :: 23.26 WIB

0 komentar:

Posting Komentar