"Apabila Engkau sedikit berdzikir (mengingat Allah SWT di dunia) niscaya sedikit pula kesempatanmu memandang-Nya dan kedekatanmu pada-Nya di akhirat." (Al Habib Umar bin Hafidz)


Sabtu, 08 Oktober 2011

11. Sholawat yang Disukai

Dari Forum Tanya Jawab www.majelisrasulullah.org
7 Februari 2008

From: Danang
Assalamu'alaikum Habib Munzir yang saya rindukan
Shalawat apa yang paling Habib Munzir sukai dan bagaimanakan bunyinya?
Saya ingin sekali bershalawat dengan shalawat yang Habib sukai, paling tidak sebagai penawar kerinduan saya kepada Habib Munzir.
Terima kasih

Re: Habib Munzir al Musawa
Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,
Kesejukan Rahmat Nya dan Keindahan Dzat Nya swt semoga selalu menaungi hari-hari Anda dengan kebahagiaan,
Saudaraku yang kumuliakan,
Saya menyukai semua shalawat. Dulu saya membaca 17 macam shalawat, diantaranya shalawat Syeikh Abdulqadir Aljailani yang panjangnya 13 halaman. Namun, kini saya membaca satu macam shalawat saja, yang diajarkan Rasul saw lewat mimpi pada saya, pendek saja yaitu: "ALLAHUMMA SHALLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALIHI WA SHAHBIHI WASALLIM"
Shalawat ini saya baca 5.000X setiap harinya. Jika Anda ingin membacanya silahkan, saya ijazahkan pada Anda. Boleh membacanya 100X, 200X atau lebih atau berapa saja sekemampuan Anda dan luasnya waktu, dan bisa dibaca sambil dimobil, dijalan, atau dimanapun.
Allah swt menguatkan hubungan kita dunia dan akhirat.
Demikian saudaraku yang kumuliakan, semoga sukses dengan segala cita-cita, semoga dalam kebahagiaan selalu.
Salam rindu

Ingin membaca cerita lainnya?
Klik KEMBALI KE DAFTAR ISI

0 komentar:

Posting Komentar