"Apabila Engkau sedikit berdzikir (mengingat Allah SWT di dunia) niscaya sedikit pula kesempatanmu memandang-Nya dan kedekatanmu pada-Nya di akhirat." (Al Habib Umar bin Hafidz)


Sabtu, 08 Oktober 2011

12. Nasab Kepada Rasulullah SAW

Dari Forum Tanya Jawab www.majelisrasulullah.org
16 Oktober 2007

From: Feri
Assalamualaikum Wr. Wb.
Minal Aidin Wal Faizin
Mohon Maaf sebelumnya Bib. Pada kesempatan ini saya ingin menanyakan tentang silsilah Habib sendiri sampai dengan Rasullalah SAW.

Re: Habib Munzir al Musawa
Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh
Semoga Allah melimpahkan cahaya kerindhoan Nya kepada anda,
Terus terang saja catatan nasab saya ini saya kurang suka menampilkannya dan memamerkannya, karena belum pantas saya menyandang gelar keturunan Rasul saw. Yaa Allah... betapa hinanya saya ini dan sangat jauh dari selayaknya keturunan Rasul saw.
Namun demi memenuhi permintaan anda yang menjadi Tamu Mulia di website kami maka saya memberanikan diri menuliskannya:
Hamba penuh dosa Munzir bin Fuad bin Abdurrahman bin Ali bin Abdurrahman bin Ali bin Aqil bin Ahmad bin Abdurrahman bin Umar bin Abdurrahman bin Sulaiman bin Yaasin bin Ahmad Almusawa bin Muhammad Muqallaf bin Ahmad bin Abubakar Assakran bin Abdurrahman Assegaf bin Muhammad Mauladdawilah bin Ali bin Alwi Alghayur bin Muhammad Faqihil Muqaddam bin Ali bin Muhammad Shahib Marbath bin Ali Khali' Qasim bin Alwi bin Muhammad bin Alwi bin Ubaidillah bin Ahmad Almuhajir bin Isa Arrumiy bin Muhammad Annaqibm Ali Al Uraidhiy bin Jakfar Asshadiq bin Muhammad Albaqir bin ALi Zainal Abidin bin Husein dari Fathimah Azahra putri Rasul saw.
Semoga Cahaya kesucian Idul fitri, keberkahan, pengampunan dan segala rahasia keluhuran g terpendam pada hari Idul fitri 1 syawal ini terlimpah pada anda dan keluarga,
Amiin
Mohon Maaf Lahir Batin

Ingin membaca cerita lainnya?
Klik KEMBALI KE DAFTAR ISI

8 komentar:

Aisya Buldifah mengatakan...

Maaf, berarti Habib Munzir generasi yg ke 37...
Klo di-rata2 per generasi 50 tahun, ber-arti generasi RosulAllah Shallallahu alahi wasallam hidup 1850 tahun yg lalu... Sedangkan tahun Hijriah sekarang ini masih tahun 1433H ? ? ?
Bagaimana letak logika sampeyan Bib ?
Apa bikin silsilah pakai wangsit ?
Apa silsilah diatas memang untuk orang2 Islam yg belum bisa berhitung ?
Tolong direvisi, supaya gk ketahuan bohongnya Bib....... he he he

Shofa el Farozdaq mengatakan...

astaghfirullah...

Anda mengatakan: "Klo di-rata2 per generasi 50 tahun, , ber-arti generasi RosulAllah Shallallahu alahi wasallam hidup 1850 tahun yg lalu"
>>Logika matematika yang Anda terapkan SALAH. Jika logika seperti itu Anda terapkan, berarti orang mati langsung lahir anaknya, anak itu mati langsung lahir lagi anaknya lagi, begitu seterusnya..... Padahal seorang kakek melahirkan anaknya, kakek itu bisa masih hidup, dan ketika anaknya melahirkan cucunya, kakek itu juga bisa masih hidup. Contoh: kakek saya lahir tahun 1911, melahirkan ibu saya tahun 1958, kemudian ibu saya melahirkan saya tahun 1990.... Jadi selama 1911-1990 keluarga saya ada 3 generasi. Kesimpulannya: selama 100 tahun bisa 2 generasi atau 3 generasi, jadi selama 1433 H bisa 37 generasi ^^

Anda mengatakan: "Bagaimana letak logika sampeyan Bib ?"
>> sudah saya jawab di atas ttg logika Anda yg tidak pas ^^

Anda mengatakan: "Apa bikin silsilah pakai wangsit ?"
>> ucapan Anda hanya fitnah

Anda mengatakan: "Apa silsilah diatas memang untuk orang2 Islam yg belum bisa berhitung ?
Tolong direvisi, supaya gk ketahuan bohongnya Bib....... he he he"
>> Yaa Allah lindungi kami dari sifat sombong

Yaa Allah, kami berlindung dari pemahaman2 yang membenci keturunan Rasulullah saw

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb

Mohon Ijazah sanad ilmu & Keguruan, zikir sholawat,dan amalan lainnya serta sanat akhlak

Limpahan puji serta rahmat kehadirat Allah S.W.T , semoga kesehatan , keberkahan, kemuliaan dan kesuksesan selalu menyertai habibana dan keluarga serta seluruh keturunan junjungan mulia Rasulullah SAW dan cahaya keindahan Allah semoga selalu menyinari hari-hari habibana dan jamaah Majelis Rasulullah SAW khususnya.

Habibana , hamba kiranya ingin mendapatkan Ijazah yang sempurna dari Habib yang Sannadnya sampai kepada Rasulullah Saw , hamba mohon agar Habib yang Mulia mengijazahkan kepada hamba dari semua keilmuan Habib Sannad keilmuan , Sannad Keguruan ,Sannad Mahhabah , Sannad Akhlaq dan Musyafahan , Sannad Al-Quran’nulqarim , Sannad Hadits ,, serta seluruh do’a , Seluruh amalan Sunnah , amalan sehari-hari , amalan Sholat Wajib dan Sunnah seperti Nabi Saw, Seluruh Ratib , Seluruh Thoriqoh , seluruh Wiridan dan Zikir , dan Sholawat dari seluruh Imam terdahulu hingga sekarang,

Hamba mohon maaf bila di web yang saya temukan ini saya bisa mengajukan pertanyaan kepada Habib karena di web majelis rasulullah hamba sudah bebberapa kali mau bertanya selalu tidak ada qoata untuk hamba.

Selain itu hamba minta habibana mendoakan saya agar sembuh dari gangguan yang ada dalam diri saya dimana ketika saya berzikir dan shalawat agak lama di dalam diri saya terdengar suara ada yang mengikuti zikir atau salawat atau kadang kadang mulut berzikir atau salawat sendiri padahal saya lagi diam. Juga hamba didoakan keberkahan rezki untuk keluarga besar hamba serta bisa terhindar dari segala perbuatan maksiat dan dosa dosa.

Wassalamu Alaikum Wr. Wb

Andri Yaldi

Unknown mengatakan...

aisya buldifa ngawurrrrr


kakek saya lahir tahun 1923, ibu saya lahir 1952, dan saya lahir tahun 1985, dalam kurun waktu 1923-1985 (62 tahun) keluarga kami terdapat 3 generasi, hmm berfikir positif aje mungkin keluarga aisya buldifa nikah tua2 :)


Semoga Alloh selalu memberikan kesehatan dan kekuatan pada Habibina Munzir Al Musawa. dan semoga Alloh mengampuni hamba2Nya yang memerangi Para habib dan kekasih Alloh.

Saya cinta dan Rindu Habib Munzir Al musawa karena Alloh

Anonim mengatakan...

Ya nabi salam alaika, ya rasul salam alaika, ya habib salam alaika, shalawatullah alaika, Hamba rindu padamu ya rasul, semoga hamba dan keluarga hamba termasuk golongan orang2 yang shaleh, amin

Shofa el Farozdaq mengatakan...

aamiin

Unknown mengatakan...

Amin amin amin mohon berkahnya bib

Unknown mengatakan...

Amin amin amin mohon berkahnya bib

Posting Komentar