"Apabila Engkau sedikit berdzikir (mengingat Allah SWT di dunia) niscaya sedikit pula kesempatanmu memandang-Nya dan kedekatanmu pada-Nya di akhirat." (Al Habib Umar bin Hafidz)


Sabtu, 08 Oktober 2011

40. Fii Hawa

- - - Bapak itu bertanya, "Itu lagu apa mas?”.… Saya menjawab, "Itu shalawat Pak! Bapak mau saya kirimin?”…. Bapak itu menjawab, "Oh, ga! Makasih. Saat ndenger itu saya kok merinding yah?!”…. Saya menjawab, "Mungkin Bapak tergugah hatinya karena rindu Rasulullah SAW.” - - -


Dari Grup FB “para pecinta alhabib achmad jindan”
Ditulis Oleh: Abdullah Arasyid
29 September 2011

Saat mendengarkan shalawat di tempat usaha warnet saya, saya pikir yang maen di warnet saya muslim semua. Ada salah seorang bapak-bapak sedang bermain warnet. Saat saya mendengarkan Shalawat Fii Hawa, bapak itu bertanya, "Itu lagu apa mas?”
Saya menjawab, "Itu shalawat Pak! Bapak mau saya kirimin?”
Bapak itu menjawab, "Oh, ga! Makasih. Saat ndenger itu saya kok merinding yah?!”
Saya menjawab, "Mungkin Bapak tergugah hatinya karena rindu Rasulullah SAW.”
Seketika bapak-bapak itu tersenyum….
Saat saya mengecek semua komputer, saya melewati komputer bapak itu. Saya kaget bapak itu ternyata non muslim. Ya Rabb....
Saya langsung berkata, "Maaf Pak, saya mendengarkan shalawat itu agak terlalu kenceng, mungkin Bapak terganggu.”
Yang lebih membuat saya kaget Bapak itu berkata dan bertanya, ''Suaranya merdu membuat saya bergetar!”
Ternyata bapak itu sedang membuka situs dari agamanya dan bertanya, “Majelis apa Dek yang adek datengi?”
Langsung saya beri tahu situs Majelis Rasulullah SAW (www.majelisrasulullah.org).
Ya Rabb! berikan hidayah untuk bapak tersebut.
Semenjak itu, bapak itu sering sekali ke warnet saya dan selalu minta Shalawat Fii Hawa diputer. 
…..
Fii hawaa khoiril ‘ibaad…
Syugifal qolbu wahaam…
Fahaniian lil fuaad…
Naala min thoohal maram…
(Qasidah Fii Hawaa)



Ingin membaca cerita lainnya?
Klik KEMBALI KE DAFTAR ISI

0 komentar:

Posting Komentar